Sukses


Yolla Yuliana Bakal Tampil Lagi di Proliga Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Pevoli Yolla Yuliana mengungkap rencana untuk kembali aktif bermain di ajang Proliga musim depan. Namun, Yolla belum memutuskan bakal bergabung ke klub mana setelah hengkang dari Jakarta Elektrik PLN pada pertengahan musim 2017.

Yolla secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari Jakarta Elektrik PLN saat kompetisi Proliga 2017 sudah berjalan setengah musim. Dara asal Bandung tersebut ingin fokus untuk menyelesaikan kuliahnya di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bagasasi.

Tugas itu pun sudah dia selesaikan dengan baik. Kini, mojang berusia 22 tahun tersebut siap beraksi di lapangan voli. "Saat ini sudah ada beberapa klub yang mengajukan penawaran, tapi dari pihak Alko belum memberi jawaban kepada mereka," ujar Yolla kepada Bola.com, Kamis (8/6/2017).

"Yang pasti musim depan bakal main lagi di Proliga dan sudah tidak sabar juga untuk kembali ke lapangan," sambungnya.

Di Proliga 2017, Yolla hanya mengikuti seri pembuka di GOR Ken Arok, Malang, 27-29 Januari 2017. Pevoli asal Bandung tersebut tak lagi memperkuat tim besutan Tien Mei sejak seri kedua di Palembang, 3-5 Februari 2017.

Meski hanya setengah musim di Proliga 2017, Yolla Yuliana tetap dipercaya untuk masuk skuat SEA Games 2017 di Malaysia. Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menilai Yolla tetap layak berada di tim Merah Putih setelah melihat performanya di PON 2017.

Video Populer

Foto Populer