Sukses


Atlet Tuan Rumah Siap Tempur di Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Kepada Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, mengklaim persiapan para atlet untuk Indonesia Open 2017 sudah maksimal. Susy berharap para atlet tuan rumah bisa memberikan prestasi terbaik pada turnamen bulutangkis berstatus Super Series Premier tersebut.

"Persiapan untuk Indonesia Open, saya percaya mereka sudah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan kondisi terbaik yang bisa ditampilkan di Indonesia Open ini karena sebagai tuan rumah tentu ingin meraih prestasi," kata Susy Susanti pada konferensi pers Indonesia Open 2017 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah atlet andalan Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Debby Susanto, dan Praveen Jordan.

Mereka bersama ke-66 atlet Indonesia lainnya akan berjuang di Indonesia Open 2017 yang berlangsung mulai Senin (12/8/2017) sampai Minggu (18/6/2017). Para atlet akan memperebutkan hadiah dengan total 1 juta dollar AS atau setara Rp 13,5 miliar.

"Semoga dengan persiapan yang sudah baik ini semoga juga hasilnya bisa meraih prestasi yang terbaik," ujar peraih medali Olimpiade Barcelona 1991 itu.

Indonesia Open 2017 menjadi edisi ke-36 sepanjang penyelenggaraan. Tuan rumah terakhir meraih gelar Indonesia Open pada 2013 melalui pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Video Populer

Foto Populer