Sukses


Kevin Sanjaya Berharap Tuah Warna Rambut Baru di Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Pemain ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan tampil dengan warna rambut baru di Indonesia Open 2017. Menurut Kevin, warna rambut yang dipilih tersebut punya makna khusus yang menginspirasinya untuk jadi juara bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon. 

Peraih gelar All England 2017 bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, itu mengecat rambutnya dengan warna biru keemas-emasan. Menurut Kevin, warna biru tersebut terinspirasi dari langit yang tinggi dan sentuhan warna emas sebagai gambaran tekad menggapai prestasi. Jadi, warna baru rambut tersebut menggambarkan ambisi Kevin meraih kesuksesan tertinggi di Indonesia Open 2017.

"Pilihan warna ini karena mirip langit di atas jadi harus juara," kata Kevin kepada wartawan di konferensi pers Indonesia Open 2017 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

"Persiapan sejauh ini cukup bagus, namun ada sejumlah masalah. Akan tetapi, itu (permasalahan) itu saya rahasiakan," ujar Kevin sembari tertawa.

Perubahan warna rambut juga terlihat pada atlet ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan. Pasangan Debby Susanto itu memilih warna emas menyala.

Indonesia Open 2017 akan digelar di Jakarta Convention Center mulai Senin (11/6/2017) sampai Minggu (18/6/2017). Total 21 negara turut dalam turnamen yang memperebutkan hadiah dengan total 1 juta dollar AS atau setara Rp 13,5 miliar tersebut.

Video Populer

Foto Populer