Sukses


Carolina Marin Sebut Indonesia Rumah Kedua

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, mendapat kehormatan menjadi brand ambassador hotel Gran Melia Jakarta. Senior Director Sales Asia Pacific Melia Hotel International, Ruben Casas, menyebut Marin merupakan atlet yang sangat cocok untuk dijadikan wajah dari Hotel Gran Melia Jakarta.

"Carolina Marin adalah ikon kesuksesan atlet peraih medali emas Olimpiade. Etika dan dedikasinya sangat sejalan dengan nilai yang kami junjung di Melia," ujar Casas dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (12/6/2017).

Marin mengaku tersanjung mendapat kepercayaan untuk menjadi brand ambassador Hotel Gran Melia. Pemain kelahiran Huelva 23 tahun lalu tersebut merasa kehadirannya sangat diakui di Indonesia.

Dia merasa memiliki hubungan emosional dengan Indonesia. "Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia. Negara ini memiliki tempat khusus di hati saya, bukan hanya sebagai tempat berlatih, tapi juga rumah kedua saya," tutur Carolina Marin.

"Para sahabat dan fans di Indonesia sangat ramah dan baik. Mereka memberi saya motivasi untuk tetap fokus meraih tujuan," sambungnya.

Carolina Marin merupakan peraih emas Olimpiade Rio de Janiero 2016. Dia juga merupakan pemenang dua kali kejuaraan dunia dan mencetak hattrick di kejuaraan Eropa.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer