VIDEO: Pelari Kenya Menang Lomba dengan Kaus Kaki Saja

VIDEO: Pelari Kenya Menang Lomba dengan Kaus Kaki Saja

Hanya dengan menggunakan kaus kaki, Ibrahim Mukunga Wachira, pria berusia 27 tahun dari Kenya, memenangkan lomba lari 23 kilometer. Kompetisi ini sendiri diselenggarakan di
Estonia, Eropa, seperti yang dirilis oleh odditycentral.com, Jumat (2/5/2017) lalu.

Tak jauh berbeda dari Maria Lorena Ramirez dari Meksiko yang mengandalkan sandal kulit untuk berlari 50 kilometer, Ibrahim hanya menggunakan kaus kaki sepanjang perjalanannya berlari 23 kilometer. Hebatnya, ia menjadi pemenang dalam perlombaan 35th annual Tartu Half Marathon di Estonia, serta mencatatkan rekor kecepatan lari terbaru, tanpa menggunakan sepatu.

Namun kejadian berlari dengan kaus kaki ini terjadi tidak disengaja, karena Ibrahim sebelumnya sudah bersiap ke tempat perlombaan menggunakan sepatu. Ibrahim mengalami nasib sial, ketika sepatu yang dia titipkan sebelum lomba kepada seseorang untuk dijaga.justru raib saat perlombaan ingin dimulai.

Malangnya, panitia tidak bisa membantu banyak, sehingga hanya tersisa dua pilihan yaitu berlari dengan kaus kaki, atau pulang tanpa mengikuti
perlombaan. Akhirnya ketika peluit dibunyikan, Ibrahim memilih untuk berlari dan mengikuti lomba, hanya dengan kaus kakinya saja.

Ringkasan

Oleh Peksi Cahyo pada 13 June 2017, 12:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights