Sukses


Chen Qingchen / Jia Yifan Terhibur dengan Penonton Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Ganda putri China, Chen Qingchen dan Jia Yifan, melaju ke babak perempat Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah menyingkirkan pasangan tuan rumah, Dian Fitriani/Nadya Melati, Kamis (15/6/2017).

Chen Qingchen/Jia Yifan menang mudah atas Dian Fitriani/Nadya Melati dengan skor 21-15 dan 21-12. Jia Yifan mengaku permainan mereka sangat bagus dan terkesan dengan penonton Indonesia.

"Hari ini kami bermain dengan baik dan para penonton sangat bersemangat. Memang ada angin sedikit, akan tetapi ini bukan alasan untuk menang atau kalah," kata Jia Yifan.

Sementara itu, Chen Qingchen merasa terhibur dengan teriakan-teriakan penyemangat yang diberikan oleh penonton Indonesia. Bahkan, ada teriakan penonton yang membuatnya justru merasa senang.

"Ada penonton yang memanggil saya Dora Dora Dora. Akan tetapi itu tidak membuat saya terganggu, malah saya senang," ujar Chen Qingchen.

Kemenangan ini menjadi yang ketiga diraih Chen Qingchen/Jia Yifan atas Dian Fitriani/Nadya. Pasangan nomor empat ranking dunia itu akan menghadapi pemenang antara Poon Lok Yan/Tse Ying Suet (Hong Kong) melawan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark) di babak perempat Indonesia Open 2017.

Video Populer

Foto Populer