Sukses


Indonesia Open: Angga / Ricky Tersisih karena Start Buruk

Bola.com, Jakarta - Langkah ganda putra tuan rumah, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, terhenti pada babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2017, Kamis (15/6/2017). Ricky/Angga takluk dari junior mereka di pelatnas PBSI, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bermain di Jakarta Convention Center, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama dipaksa mengakui keunggulan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada gim pertama dengan skor 17-21. Baru pada gim kedua, permainan Ricky/Angga mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Ricky/Angga berhasil mengimbangi permainan menyerang Fajar/Rian dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-17. Sayang, pada gim ketiga mereka tak mampu menahan gempuran serangan Fajar/Rian sehingga menyerah dengan skor 15-21.

"Kami mengawali pertandingan dengan kurang baik. Kami terlalu santai sehingga tertinggal jauh. Intinya ya kami kalah start," kata Ricky selepas pertandingan.

"Permainan mereka lebih lepas dan tekanan lebih banyak kepada kami. Jadi kami bermain seperti dengan beban," ujar Ricky.

Meski tersingkir, laju Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi pada Indonesia Open kali ini lebih baik dibanding tahun lalu. Pada edisi 2016, laju mereka hanya sampai di babak pertama karena menyerah dari ganda Korea, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.

Video Populer

Foto Populer