Sukses


Della / Rosyita Ungkap 2 Resep Kalahkan Ganda China

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, melaju ke perempat final Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah menyingkirkan ganda China, Luo Ying/Luo Yu, Kamis (15/6/2017). Della mengaku permainan sabar dan fokus jadi kunci kemenangan mereka.

Della/Rosyita menyerah pada gim pertama dengan skor 20-22. Tanda-tanda kebangkitan mereka mulai terlihat di gim kedua dan meraih kemenangan 21-14.

Memasuki gim penentu, Della/Rosyita semakin agresif melancarkan serangan. Permainan reli panjang akhirnya membuat Luo Ying/Luo Yu menyerah dengan skor 14-21.

"Pertandingannya tadi alot, mereka tipenya main reli, kami harus tahan. Tidak bisa buru-buru mematikan mereka. Semakin terburu buru mereka makin enak," kata Della selepas pertandingan.

Sementara itu, Rosyita mengatakan permainan sabar dan fokus membuat mereka jarang kehilangan poin karena kesalahan sendiri. Itulah yang diklaim sebagai kunci kemenangan mereka atas Luo Ying/Luo Yu.

"Kuncinya itu fokus, itu paling penting kami tidak boleh mati sendiri. Kami harus sabar nyolong pukulan. Kami akhirnya lebih fokus untuk sabar dalam bertahan, menyerang juga sabar," ujar Rosyita.

Lolos ke babak pertempat final Indonesia Open 2017 menjadi prestasi tersendiri bagi Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. Mereka akan menghadapi ganda Korea, Chang Ye-na/Lee So-hee, di babak delapan besar. 

Video Populer

Foto Populer