Sukses


Kejuaraan Asia Voli: Pelatih Qatar Puji Aksi Penonton Indonesia

Bola.com, Gresik - Pelatih timnas voli Qatar, Giaccardi Massimilia, memuji penonton yang menyaksikan perhelatan Kejuaraan Asia Voli 2017 di GOR Tri Dharma, Gresik. Menurut sang pelatih, aksi atratif dan kegaduhan penonton membuat suasana pertandingan menjadi hidup. 

Antusiasme penonton di Gresik didapati Massimilia saat timnya bertanding dengan Indonesia pada partai hidup maro Grup A, Rabu (26/7/2017). Meski penonton terus memberikan dukungan kepada Indonesia dengan sorakan dan yel-yel sepanjang pertandingan, ia mengklaim suasana gaduh tersebut juga mampu membakar semangat anak asuhnya. 

"Suasananya bagus. Saya suka dengan suara penonton selama pertandingan tadi. Atmosfer pertandingan voli di Indonesia sangat bagus untuk semua tim yang bertanding. Meski mereka tidak mendukung kami, kami tidak tertekan, justru sebaliknya" puji Massimilia pada sesi konferensi pers setelah laga lawan Indonesia.

Sayang, kendati terkesan dengan antusiasme penonton di GOR Tri Dharma, Qatar terpaksa angkat koper lebih awal. Mereka tersingkir setelah tumbang dengan skor 2-3 dari Indonesia pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A.

"Kekalahan ini bagian yang tidak saya suka. Tapi saya pribadi mengapresiasi penonton di sini. Suasana ini luar biasa, saya pasti merindukannya," tutur sang pelatih, mengenai momen berkesan selama berpartisipasi pada Kejuaraan Asia Voli 2017.  

 

Video Populer

Foto Populer