Sukses


Masa Depan Vettel dan Raikkonen Diputuskan setelah GP Italia

Bola.com, Budapest - Presiden Ferrari, Sergio Marchionne, mengonfirmasi akan memutuskan masa depan Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen setelah F1 GP Italia pada September 2017. Marchionne berharap kedua pebalap itu bersedia memperpanjang kontrak bersama tim Kuda Jingkrak.

Kontrak Vettel bersama Raikkonen di Ferrari akan berakhir pada penghujung 2017. Ferrari sudah sejak lama ingin mempertahankan kedua pebalap tersebut dengan menyodorkan kontrak baru.

Namun, masa depan Raikkonen menjadi bahan spekulasi dalam beberapa hari terakhir karena sempat dikritik Sergio Marchionne setelah GP Austria beberapa waktu lalu.

"Saya pikir telah berulang kali mengatakan masalah Sebastian Vettel. Jika dia ingin bertahan, maka dia akan dengan senang hati diterima di sini," kata Marchionne seperti dikutip Motorsport, Senin (31/7/2017).

"Adapun untuk kasus Kimi Raikkonen, kami cukup yakin untuk memberikannya perpanjangan kontrak. Kami tahu dia ingin bertahan dan semoga kami bisa meyakinkan mereka berdua untuk memperpanjang kontrak," ujar Marchionne.

Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen meraih podium pada balapan F1 GP Hungaria yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Minggu (30/7/2017). Vettel menjadi kampiun setelah finis dengan catatan waktu 1 jam 39 menit 46,713 detik, sedangkan Raikkonen meraih podium kedua dengan selisih waktu 0,908 detik.

Video Populer

Foto Populer