Sukses


Selandia Baru Terbuka: Langkah Fitriani Belum Terbendung

Bola.com, Auckland - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, melangkah ke babak perempat final Selandia Baru Terbuka 2017 setelah mengalahkah wakil Kanada, Brittney Tam, Kamis (3/8/2017). Fitriani menang dua gim langsung 21-7 dan 21-15.

Kemenangan Fitriani sebenarnya sudah diprediksi sejak awal. Secara kualitas dan peringkat, atlet PBSI ini memang di atas Tam. Bahkan, Fitriani berstatus sebagai unggulan kedua pada ajang ini.

Wajar bila akhirnya Fitriani hanya butuh 26 menit untuk menyudahi perlawanan Tam. Dia juga menang telak 21-7 pada gim pertama. Hanya pada gim kedua, Tam mampu memberikan sedikit perlawanan meski kalah 15-21.

Pada pertandungan berikutnya, Fitriani akan berhadapan dengan pemenang laga antara Yen Mei Ho versus Yulia Yosephin Susanto.

Selain Fitriani, Indonesia juga mengandalkan Hanna Ramadini untuk bisa merebut gelar juara pada nomor tunggal putri. Pada babak kedua, Hanna yang berstatus unggulan keempat berhadapan dengan Zhiyi Wang.

Tak hanya Fitriani yang lolos ke babak perempat final. Pasangan Ronald Alexander/Annisa Saufika juga merebut tiket ke delapan besar setelah menang 21-7 dan 21-6 atas Simon Wing Hang Leung/Tiffany Ho, wakil Australia.

Video Populer

Foto Populer