Sukses


Bali International Triathlon 2017 Incar 2.000 Peserta

Bola.com, Jakarta - Herbalife Nutrition, perusahaan penyedia nutrisi global, mengumumkan Bali International Triathlon 2017 akan digelar pada 15 Oktober 2017 di Pantai Mertasari, Sanur.

Herbalife Bali International Triathlon 2017 merupakan ajang triathlon bertaraf internasional yang telah memasuki edisi ke-10. Melanjutkan kesuksesan tahun sebelumnya, kali ini merupakan tahun ke-3 Herbalife kembali menjadi sponsor utama pada ajang olahraga yang mengombinasikan renang, lari dan bersepeda ini.

“Kami sangat bangga dapat kembali sebagai title sponsor Bali International Triathlon untuk ketiga kali. Dukungan ini merupakan juga bentuk komitmen kami dalam mengampanyekan gaya hidup aktif dan sehat yang dibarengi dengan asupan nutrisi yang baik.” kata Andam Dewi, Senior Director and General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia, dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (14/8/2017). 

“Kami telah mendukung Bali International Triathlon sejak pertama kali terselenggaranya event yaitu pada 2007, dan sangat senang sekaligus bangga bahwa event ini telah tumbuh semakin kuat. Kami juga sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan para penyelenggara event untuk menyebarkan semangat gaya hidup aktif dan sehat dengan nutrisi yang baik kepada masyarakat,” sambung Andam. 

Lebih dari 2,000 peserta diharapkan ambil bagian dalam event tahunan yang bergengsi ini, termasuk salah satunya Triathlit Nasional Indonesia Jauhari Johan. Sebagai atlet yang disponsori oleh Herbalife Nutrition, Jauhari Johan akan mewakili Indonesia pada cabang triathlon SEA Games 2017 di Malaysia bulan ini.

Sebagai title sponsor, Herbalife Nutrition akan menyediakan seluruh peserta Herbalife Bali International Triathlon 2017 dengan produk nutrisi selama sesi latihan, pre-event dan coaching clinic dan juga pada saat acara. Selain itu, Herbalife Nutrition akan menyediakan produk Formula 1 Nutritional Shake Mix dan teh NRG kepada para peserta di booth herbalife Nutrition yang didirikan di tempat kompetisi, di mana para peserta juga dapat menerima analisis indeks lemak dan glikemik secara gratis.

Popularitas Event Bali International Triathlon juga semakin naik dan juga mendapat menghargaan sebagai “Best Triathlon Races in Asia 2016” oleh AsiaTri.com, sebuah majalah online triathlon di Asia. 

Video Populer

Foto Populer