Sukses


Cedera, Ihsan Maulana Gagal Lewati Babak Kedua Vietnam Terbuka

Bola.com, Ho Chi Minh - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, gagal melewati babak kedua Vietnam Terbuka 2017. Ihsan terpaksa mundur akibat mengalami cedera saat berhadapan dengan wakil tuan rumah, Truong Thanh Long, Rabu (6/9/2017).

 

Pada pertandingan itu, Ihsan sebenarnya mampu tampil baik. Terbukti dia mampu unggul 3-2 atas Long. Namun, nasib apes menimpanya.

Ihsan dikabarkan mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Belum diketahui seberapa parah cedera pemain yang baru saja membela Indonesia pada ajang SEA Games 2017 tersebut.

Sementara itu, Panji Ahmad Maulana merebut tiket ke babak ketiga Vietnam Terbuka setelah mengalahkan pemain India, Pratul Joshi. Unggulan ke-16 itu menang dengan skor 21-14 dan 21-19.

Pasangan gaek, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, juga melangkah ke babak berikutnya. Hendra/Kido merebut tiket ke babak kedua seteah mengalahkan pasangan Jepang, Kohei Gondo/Tatsuya Watanabe, dengan skor 19-21, 21-15 dan 21-19.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta tak mau ketinggalan. Unggulan ketujuh itu melangkah ke babak kedua Vietnam Terbuka 2017 dengan menyudahi perlawanan pasangan Thailand, Thailand Ruethaichanok Laisuan/ Supamart Mingchua, dengan skor 21-14 dan 21-11.

Video Populer

Foto Populer