Sukses


Film Conor McGregor Segera Hadir di Layar Lebar

Bola.com, Jakarta - Petarung bebas UFC, Conor McGregor, resmi merambah layar lebar. Trailer film dokumenter berjudul Notorious tersebuh telah dirilis secara online, Kamis (5/10/2017). 

Kabar tentang rilis trailer film tersebut dicuitkan McGregor melalui akun Twitternya. Juara kelas ringan UFC tersebut juga menulis film itu akan rilis resmi di bioskop pada November. 

Film Notorious kana diputar di Irlandia dan Inggris Raya pada 1 November serta di Amerika Selatan pada 8 November.

"Dibuat selama empat tahun, Notorious adalah eksklusif, memberikan akses menyeluruh ke dalam kehidupan McGregor yang meroket, sejak masih hidup di rumah orang tuanya di Dublin hingga meraih berbagai gelar juara UFC," tulis pihak film di situs resmi mereka. 

Film tersebut menjanjikan cerita-cerita di balik layar, footage yang belum pernah dirilis mengenai McGregor dan timnya selama perjalanan. 

McGregor dikenal karena sejumlah pertarungan besar dalam kariernya seperti saat saat menang KO dalam 13 detik kontra Jose Aldo dan duel brutal melawan Chad Mendes. Dua pertarungan tersebut bakal menjadi bagian cerita dalam filmnya. 

Ada juga adegan saat Conor McGregor kalah di tangan Nate Diaz pada pertemuan pertama mereka.  

Conor McGregor kini dikenal sebagai bintang terbesar UFC. Namanya makin meroket setelah bertarung dalam aturan tinju melawan Floyd Mayweather Jr. Sayangnya, McGregor kalah TKO dalam duel akbar tersebut.  

 

 

Video Populer

Foto Populer