Sukses


Berllian Marsheilla Getol Berbinis, dari Kopi hingga Fashion

Bola.com, Jakarta - Pevoli timnas Indonesia, Berllian Marsheilla, benar-benar serius mempesiapkan bekal sebelum pensiun dari dunia olahraga yang membesarkan namanya. Berllian getol berbisnis di berbagai bidang, mulai kuliner hingga fashion. 

“Yang terbaru saya bikin warung kopi Belitung, tapi selain itu saya juga ada bisnis di bidang traveling sebagai travel agent atau konsultan travel," kata pevoli klub Jakarta Elektrik PLN tersebut saat ditemui Bola.com di Warung Kopi Belitung miliknya di Bekasi, belum lama ini. 

"Saya juga berkolaborasi dengan manajer membuat manajemen pemain-pemain klub voli. Misal ada klub butuh pemain nih, nah saya yang menangani itu. Saya dan manajer akan mencarikan pemain untuk klub tersebut,” imbuh Berllian.

Semua bisnis yang dijalani memang tidak lepas dari hobi Berllian, yaitu olahraga dan traveling. Saat ini, Berllian tengah merintis sebuah warung kopi Belitung di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Ia merintis warungnya tersebut bersama teman-teman dekatnya.

“Saya juga sudah ada bisnis terbaru selain warung kopi ini, kali ini bisnisnya di bidang fashion. Saya mau jualan pakaian-pakaian yang sporty tapi masih bisa dipakai jalan santai, tidak cuma buat olahraga,” lanjut perempuan berusia 27 tahun ini.

Untuk bisnis pakaian ini, Berllian memang belum merilis secara resmi. Namun, ia mengatakan brand yang akan dinamai ‘Besheilla’ ini sudah dipromosikan di media sosial. “Namanya nanti ‘Besheilla’, artinya itu seperti ‘menjadi Sheilla’ gitu. Pokoknya tunggu saja launching-nya nanti,” urai Berllian Marsheilla. (Rizaldy Febriyansyah).

 

Video Populer

Foto Populer