Sukses


Ganda Putri Denmark Buat Pengakuan Mengejutkan soal Kisah Asmara

Bola.com, Kopenhagen - Ganda putri Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, membuat pernyataan mengejutkan. Keduanya mengaku terlibat hubungan asmara sesama jenis.

Seperti dikutip dari situs thelocal.dk, Pedersen dan Rytter Juhl mengakui punya hubungan lebih dari sekadar rekan di lapangan bulutangkis. Pengakuan ini mereka sampaikan saat wawancara di program stasiun televisi Denmark TV2 'Go morgen Danmark', Selasa (10/10/2017).

Pedersen dan Rytter Juhl mengaku sudah menjalin hubungan asmara sejak 2009 atau setahun sebelum menjadi parter di lapangan. Sebelum berpartner, keduanya tak pernah berpasangan dengan pemain sesama jenis.

"Menurut saya salah satu alasan mengapa kami bisa menjadi ganda putri terbaik adalah karena kami juga sepasang kekasih. Kami sangat mencintai satu sama lain dan juga senang bermain ganda bersama," kata Pedersen.

"Kegembiraan kami saat berada di lapangan itu bukan akting. Kami benar-benar senang bisa bermain dan merasakan pengalaman ini bersama-sama. Pada akhirnya kami hanyalah dua perempuan yang berpikir bermain bulutangkis itu adalah hal yang luar biasa," ujar Pedersen.

Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl merupakan salah satu ganda putri terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Mereka pernah empat kali memenangi Kejuaraan Eropa pada 2012, 2014, 2016, dan 2017, menjadi runner-up Kejuaraan Dunia 2015 di Indonesia, serta merebut medali perak Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Saat ini, ganda putri Denmark itu berstatus sebagai pemain ranking 4 dunia.

Video Populer

Foto Populer