Sukses


12 Surfer Nasional Adu Kemampuan pada Final Rip Curl GromSearch

Bola.com, Bali - Final Rip Curl GromSearch 2017 bakal diadakan pada 28-29 Oktober 2017 di Uluwatu, Bali, Indonesia. Ajang ini diramaikan 18 peselancar junior terbaik di Asia Tenggara yang siap bersaing menjadi juara.

Tak hanya diramaikan peselancar internasional, 12 surfer nasional juga siap unjuk gigi pada final GromSearch 2017. Selain itu, Rip Curl juga mengadakan kemah pelatihan untuk enam peselancar junior Indonesia.

Kemah pelatihan tersebut bakal berlangsung selama tiga hari yakni 25-27 Otober 2017. Mereka akan mendapat pelatihan dari Robie Sherwell dan Balawista.

Sementara untuk peserta final nasional GromSearch akan mendapat pelatihan khusus dari Sherwell yang menempati peringkat sepuluh besar surfer terbaik di dunia. Sherwell telah melatih beberapa peselancar yang saat ini tengah naik daun seperti Kelly Norris, Jack Duggan, Wade Goodall dan Mitch Coleborn.

Ramalan cuaca memprediksi kondisi ombak Uluwatu saat ini tengah dalam kondisi terbaik. Hal ini memungkinkan seluruh peserta Rip Curl GromSearch 2017 meraih hasil yang maksimal.

Kemah Pelatihan GromSearch Nasional:

Atlet yang diundang:

Ketut Agus (Finalis Bali) Ryuki Waida (Finalis Bali) M. Juan (Finalis Jawa) Abuzar Alghifari (Finalis Jawa) Mustakim (Finalis Lombok) Obos Partogo (Finalis Lombok)

Atlet Rip Curl:

Tenshi Ishii Pajar Ariana Kona Eru Westin Hirst Shu Kamiya Yasa Taina Izquierdo

Finalis GromSearch Nasional Laki-Laki:

Ketut Agus (Finalis Bali), Ryuki Waida (Finalis Bali), M. Juan (Finalis Jawa), Abuzar Alghifari (Finalis Jawa), Mustakim (Finalis Lombok), Obos Partogo (Finalis Lombok), Tenshi Ishii (Rip Curl Wildcard), Kona Eru (Rip Curl Wildcard), Samuel Marque (Rip Curl Malaysia Wildcard), Henry Sitopong (Rip Curl Malaysia Wildcard), Risky Baim (Bukit Local Wildcard), Kelly Bush (Bukit Local Wildcard).

Video Populer

Foto Populer