Sukses


Lakoni Debut Profesional, Bradford Langsung Rebut Gelar MVP

Bola.com, Jakarta Pemain asing Pelita Jaya, Wayne Bradford Lyndon, berhasil merebut gelar juara Most Valuable Player (MVP) Perbasi Cup 2017. Ini merupakan gelar bergengsi pertama yang diraih Bradford di sepanjang kariernya.

Bradford memberikan kontribusi besar untuk Pelita Jaya pada partai final Perbasi Cup 2017 kontra Satria Muda di BritAma Arena, Jumat (10/11/2017). Dalam laga yang dimenangkan Pelita Jaya dengan skor 82-77, pebasket asal Amerika Serikat tersebut mencetak 28 poin dan delapan assist.

"Saya tak pernah menyangka bisa langsung mendapat gelar juara secepat ini saat datang ke Indonesia. Terlebih saya juga mendapat gelar MVP yang merupakan pencapaian terbaik untuk setiap pemain," ujar Bradford kepada Bola.com, Jumat (10/11/2017).

"Penghargaan ini tentunya tak bisa saya dapatkan tanpa bantuan rekan setim. Saya berterima kasih kepada mereka karena sudah membantu dan bersikap ramah," sambungnya.

Pelita Jaya merupakan klub pertama Bradofrd setelah lulus dari University of Davenport. Pebasket berusia 26 tahun tersebut direkrut Pelita Jaya melalui pick kesembilan.

Selain Wayne Bradford, Pelita Jaya juga memiliki satu pemain asing lain yakni Chester Jarrel Giles. Seperti Bradford, Giles juga memberikan kontribusi besar dengan menyumbang delapan poin pada partai final Perbasi Cup 2017.

Video Populer

Foto Populer