Sukses


Mundur dari ATP Tour Finals, Nadal Komentar Begini

Bola.com, London - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, mengungkapkan alasan tetap memaksakan diri berlaga pada ATP Tours Finals. Nadal mengaku sangat ingin berlaga pada ajang tersebut dan telah melakukan persiapan secara maksimal.

Sebelumnya, Nadal diragukan tampil pada ATP Tours Finals karena masih mengalami cedera. Namun, petenis peringkat satu dunia tersebut memutuskan tetap tampil karena merasa lututnya membaik.

Akan tetapi, cedera lutut Nadal kembali kambuh ketika kalah 6-7 (5/7), 6-7 (4/7), dan 4-6 dari David Goffin. Akibatnya, sang petenis memutuskan mengundurkan diri dari ATP Tour Finals.

"Saya punya komitmen dengan turnamen itu, dengan kotanya, dengan diri saya sendiri. Saya sudah berusaha keras. Saya melakukan yang harus saya lakukan agar siap bermain," ujar Nadal, seperti dilansir Express

"Saya mencoba, tetapi sungguh merupakan keajaiban bisa nyaris mencetak angka dalam pertandingan. Itu sama sekali tidak masuk akal," kata Nadal.

Meski demikian, Rafael Nadal optimistis dapat berlaga di Australia terbuka yang akan dihelat pada 15-18 Januari 2018. "Kami berharap bisa menanganinya dengan baik, memiliki waktu istirahat, pekerjaan yang tepat dan mencoba untuk siap pada awal musim depan."

 

Video Populer

Foto Populer