Sukses


Donnovan Hastings Berharap Tuah Ali Jordan

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Siliwangi Bandung, Donnovan Hastings, ingin memiliki karier seperti sang pelatih, Ali Budimansyah. Pebasket asal Kanada tersebut saat ini tengah berusaha semaksimal mungkin menjalani program latihan yang diberikan Ali di Siliwangi Bandung.

Ali merupakan mantan pebasket nasional yang menuai berbagai prestasi. Bahkan, Ali sempat mendapat julukan "Michael Jordan-nya Indonesia" saat masih aktif sebagai pemain.

"Saya sudah melihat beberapa video pelatih saat dia masih bermain. Sangat luar biasa, saya tidak menyangka Indonesia pernah memiliki pemain seperti itu," ujar Donnovan kepada Bola.com.

"Setelah melihat itu saya langsung mengidolai sosoknya. Sebisa mungkin saya ingin bisa bermain seperti Ali Budimansyah di Indonesia," sambungnya.

Siliwangi Bandung merupakan klub pertama Donnovan setelah lulus dari University of Toronto. Namun, Donnovan tetap optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk klub dan penggemar.

"Sebelum datang ke Siliwangi Bandung memang ada sedikit keraguan karena ini pertama kalinya saya bermain di luar negeri. Akan tetapi, setelah bermain bersama rekan setim, saya pecaya klub ini memiliki potensi besar," tutur Donnovan Hastings.

Video Populer

Foto Populer