Sukses


IBL: Pelita Jaya dan Stapac Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Pelita Jaya Jakarta dan Stapac Jakarta sama-sama mengawali Seri IV IBL Pertalite 2017-2018 dengan hasil positif. Pelita menang atas Satya Wacana, sedangkan Stapac menekuk Bima Perkasa di Britama Arena, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Dimotori Wayne Bradford, Pelita sukses menghajar Satya Wacana 92-60. Sejak kuarter pertama, Pelita Jaya sudah tak terbendung. Sumbangan 13 poin dari Bradford membuat PJ unggul 26-15.

Pelita makin menjauh di kuarter dua. Aksi-aksi Daniel Wenas membuat pasukan Johannis Winar unggul 45-28 saat jeda babak pertama laga pertama IBL di Jakarta.

Masuknya beberapa pemain muda di kuarter tiga dan empat tetap tak mengurangi kedigdayaan Pelita Jaya. Adhi Pratama dan kawan-kawan mengakhiri laga dengan keunggulan 32 poin.

Bradford jadi top scorer di laga ini dengan 31 angka. Wenas nyaris membuat triple double dengan 18 poin, 11 rebound dan 7 assists.

"Saya kasih kredit untuk Wenas. Dia bisa memimpin tim, bisa double-double. Ini pencapaian luar biasa," puji Winar sesuai laga.

 

 

2 dari 2 halaman

Aksi Stapac

Pemain asing Pelita Jaya, Wayne Bradford saat beraksi di lapangan (Liputan6.com/Thomas)

Sementara itu, Stapac menghajar Bima Perkasa 77-45. Center asing Stapac Nate Bardfield tampil cemerlang dengan raihan 30 poon dan 11 rebound.

Bima perkasa sempat bisa merepotkan Stapac. Sayangnya mereka kedodoran di kuarter tiga. Bima Perkasa cuma bisa membuat tiga poin saja sehingga marhin keunggulan Stapac membesar.

"Kuarter ketiga Stapac merajalela. Sebenarnya apapun strategi yang mereka lakukan kami sudah memiliki antisipasinya namun tidak berjalan," kata Raoul Miguel Hadinoto, pelatih Bima Perkasa.

Video Populer

Foto Populer