Sukses


Berkandang di Bali, Jakarta BNI Ingin Proliga Lebih Mendunia

Bola.com, Jakarta - Jakarta BNI Taplus bakal menjadikan Bali sebagai kandang mereka untuk ajang Proliga 2018. Meski demikian, tim ini tak akan mengubah namanya.

Head manager Jakarta BNI Taplus, Endang Hidayatullah, mengatakan Bali dipilih agar olahraga voli nasional lebih dikenal dunia internasional. Bukan rahasia lagi jika Bali merupakan tujuan utama para wisatawan luar negeri jika berkunjung ke Indonesia.

"Kami memilih Bali agar Proliga makin di kenal di dunia Internasional, karena Bali memiliki daya tarik sebagai salah satu destinasi wisata dunia. Di samping itu, Bali juga memiliki banyak penggembar voli dan melahirkan pemain voli profesional," ujar Endang kepada Bola.com, Jumat (12/1/2018).

Dia mengatakan Jakarta BNI Taplus akan menggunakan GOR Purna Krida, Denpasar, sebagai kandang. "Kami sudah berkoordinasi dan mendapatkan sambutan hangat dari pemerintah daerah setempat," tuturnya.

Meski demikian, Endang memastikan timnya tak akan berganti nama meski memilih Bali sebagai kandang. "Kantor BNI kan pusatnya di Jakarta," selorohnya.

"Sebenarnya kami sempat memikirkan itu (berganti nama). Namun setelah berdiskusi kami tetap memakai nama ini. Nanti kalau ganti nama, kami harus launching lagi," tambah Endang.

Jakarta BNI Taplus akan menjadi tuan rumah Proliga 2018 pada seri pertama putaran kedua. Mereka akan menghelat pertandingan mulai 2 Maret hingga 4 Maret 2018.

Video Populer

Foto Populer