Sukses


Ini Kesan Juara Superbike Jonathan Rea Saat Sambangi Indonesia

Bola.com, Jakarta - Juara dunia Superbike, Jonathan Rea, untuk pertama kalinya menyambangi Indonesia.  Dia menyatakan sangat menikmati kunjungan tersebut.

Rea hadir di Indonesia untuk meramaikan peluncuran motor Kawasaki All New Ninja 250.  Pebalap asal Irlandia Utara itu mengikuti serangkaian kegiatan,  satu di antaranya adalah melakukan test ride motor anyar Kawasaki di Sirkuit Sentul, Bogor.

"Ya luar biasa.  Saya sangat menikmati kunjungan saya ke Indonesia. Kemarin saya menjajal Sirkuit Sentul bersama jurnalis.  Saya menikmati perjalanan ini. Orang Indonesia sangat ramah," kata Rea dalam acara meet and greet di salah satu kafe di Jakarta,  Sabtu (13/1/2018).

Meski baru hitungan hari di Indonesia,  Rea sudah memiliki makanan favorit.  Dia menyebut ada beberapa makanan yang dia sukai.  "Namun saya paling suka nasi gorengnya," ujar pebalap Kawasaki Racing Team tersebut.

Meski demikian, ada hal yang membuat Rea kecewa. Banyaknya pengendara motor di Indonesia yang tak memakai helm menjadi catatan Rea.

"Saya melihat banyak pengendara motor di Indonesia yang tak menggunakan helm.  Saya pikir ini mengecewakan," kata Rea.

"Saya menghimbau untuk kalian untuk berkendara dengan aman.  Jangan pernah berkendara motor tanpa helm Anda," tambah Jonathan Rea.  

     

Video Populer

Foto Populer