Sukses


Malaysia Masters: Hafiz / Gloria Gagal Adang Ganda China

Bola.com, Kuala Lumpur - Pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal menembus partai final Malaysia Masters 2018. Mereka tak mampu membendung langkah ganda kuat China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pada pertandingan semifinal yang berlangsung Sabtu (20/1/2018), Hafiz/Gloria menyerah dari unggulan kelima itu dalam waktu 29 menit. Mereka takluk dua gim langsung dengan skor 13-21 dan 16-21.

Kekalahan ini sebenarnya tak begitu mengejutkan. Apalagi setelah melihat pertandingan pada gim pertama di mana Zheng/Huang tampil begitu dominan. Pasangan China itu tak membiarkan Hafiz/Gloria mengembangkan permainan dan menutup gim ini dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, Fafiz/Gloria mencoba untuk memberikan perlawanan. Namun, upaya mereka berakhir sia-sia. Pasangan baru PBSI itu tetap tak mampu mengimbangi permainan Zheng/Huang dan menyerah dengan skor 16-21.

Dengan hasil ini, Indonesia hanya mengirimkan satu wakil ke final Malaysia Masters 2018. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak final setelah menang atas unggulan kelima, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 15-21, 21-16, dan 21-17.

Video Populer

Foto Populer