Sukses


Praveen / Melati Melenggang, Della / Rizki Angkat Koper

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, memijak babak semifinal Indonesia Masters 2018 setelah menumbangkan sesama pasangan Tanah Air, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islam, 21-11, 18-21, 21-17, di Istora Senayan, Jumat (26/1/2018).

Pada babak empat besar, Praveen/Melati juga akan berjumpa sesama pemain Indonesia, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Di atas kertas, Praveen/Melati jadi underdog karena berstatus ganda yang baru dipasangkan sejak awal 2018. Di sisi lain, Tontowi/Liliyana merupakan unggulan pertama pada sektor ganda campuran Indonesia Masters. 

Pertandingan sesama ganda Indonesia ini berlangsung menarik. Praveen/Melati lebih diunggulkan meski merupakan pasangan baru.

Hal itu dibuktikan Praveen/Melati dengan menang mudah pada gim pertama. Yantoni/Marsheilla sangat kesulitan hingga hanya mendulang 11 poin.

Yantoni/Marsheilla bangkit pada gim kedua. Kali ini, mereka bermain lebih agresif dan taktis. Gim kedua berhasil dimenangi dengan skor 21-18.

Pada gim penentuan, Praveen/Melati tak mau kembali kalah. Mereka bermain menekan dan agresif. Taktik tersebut terbukti jitu, hingga mereka mampu menyegel tiket ke babak semifinal.

Sementara itu, ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta gagal mengikuti jejak Praveen/Melati ke babak semifinal Indonesia Masters 2018. Langkah Della/Rizki terhenti setelah kalah 12-21, 17-21 dari pasangan Korea, Lee So-hee/Shin Seung Chan.

Video Populer

Foto Populer