Sukses


Proliga 2018: Jakarta BNI Tutup Seri Batam dengan Kemenangan

Bola.com, Batam - Jakarta BNI Taplus mengakhiri seri kedua Proliga 2018 di Batam dengan kemenangan. Pada pertandingan terakhir yang berlangsung Minggu (28/1/2018), Jakarta BNI menang 3-1 atas Gresik Petrokimia.

 

Kemenangan ini tak diraih dengan mudah. Absennya Karina Ocasio kembali begitu terasa. Terbukti mereka harus bermain ekstra keras untuk merebut set pertama dengan skor 27-25.

Pada set kedua, Jakarta BNI bahkan dikejutkan dengan kebangkitan Petrokimia. Yolla Yuliana Cs kalah dengan skor 20-25.

Beruntung mental pemain Jakarta BNI tak terus turun. Mereka justru bangkit dan merebut set ketiga dengan kemenangan 25-21. Mereka menutup pertandingan dengan kemenangan 25-10 pada gim keempat.

Dengan hasil ini, Jakarta BNI menutup seri Batam dengan satu kemenangan dan satu kekalahan. Pada laga sebelumnya, pasukan Risco Herlambang takluk dari Jakarta Pertamina Energi dengan skor 0-3.

Meski demikian, manajer tim Jakarta BNI Taplus, Endang Hidayatullah, merasa sudah cukup puas. Dia menyebut para pemain sudah mulai bisa lepas dari ketergantungan Karina.

"Cedera Karina justru membawa nilai positif buat tim karena pemain lokal menjadi banyak yang memegang peran. Kondisi ini juga memberikan kami banyak alternatif kombinasi pemain di lapangan," ujar Endang kepada Bola.com.

"Kalau melihat kondisi pemain, hasil ini sudah sesuai target karena kami belum bisa memainkan Karina," tambahnya.

Proliga 2018 akan kembali bergulir pada 2-4 Februari 2018. Kali ini, Gresik Petrokimia yang akan menjadi tuan rumah. Pertandingan bakal dihelat di GOR Tri Dharma, Gresik.

Video Populer

Foto Populer