Sukses


Jadwal 3 Wakil Indonesia di Final India Terbuka 2018

Bola.com, New Delhi - Indonesia meloloskan tiga wakil ke final India Terbuka 2018, di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Minggu (4/2/2018). Ketiganya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Debby Susanto. 

Di babak final, Praveen/Melati sudah ditunggu unggulan kelima dari Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen. Mereka menyatakan akan berjungan keras meskipun yang dihadapi merupakan ganda yang kuat. 

“Lawan lebih banyak pengalaman, pokoknya besok kami harus yakin. Sudah tanggung sampai ke final, kalau peringkat kedua kan sayang, akan tetap bersyukur sih, tapi kalau bisa yang lebih kenapa tidak?” tutur Praveen, seperti dikutip situs PBSI.  

Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand. Sementara Kevin/Marcus menantang wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kevin/Marcus sudah tiga kali berjumpa dengan ganda Denmark tersebut. Sejauh ini, rekor mereka masih dominan, dengan tiga kali menang dan hanya sekali kalah. 

Berikut ini jadwal final India Terbuka 2018, Minggu (4/2/2018): 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Final

Mulai pukul 15.30 WIB 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) Vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) 

Mathias Christiansen/Christinna Pedersen (Denmark) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Chou Tien Chen (Taiwan) Vs  Shi Yuqi (China) 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) 

Pusarla V. Sindhu (India) Vs Beiwen Zhang (AS)

Video Populer

Foto Populer