Sukses


One Pride Jalin Kerja Sama dengan UFC

Bola.com, Jakarta - Ajang kompetisi Mixed Martial Arts (MMA), One Pride, melakukan terobosan baru. Mereka menjalin kerja sama dengan Ultimate Fighting Championship (UFC). 

Kerja sama ini sekaligus menandai bergabungnya Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) ke dalam Komite Beladiri Dunia (IMMAF). Kini petarung Indonesia memiliki kesempatan untuk menimba ilmu langsung di tempat latihan para atlet UFC di Las Vegas, Amerika Serikat.

"MMA merupakan olahraga beladiri yang cepat berkembang di dunia. Semoga dengan langkah yang ditempuh KOBI bisa semakin memajukan prestasi atlet Indonesia," ujar ketua umum KOBI, Ardiansyah Bakrie, dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (8/2/2018).

"Kerja sama ini juga semakin menambah gengsi One Pride. Mereka harus menunjukkan performa terbaik agar bisa menuju panggung internasional dan mengharumkan nama bangsa," sambungnya.

Memasuki tahun kedua penyelenggaraan, One Pride Indonesia telah menghelat delapan National Championship Fight Night yang terdiri atas 160 fight di tujuh kelas yang berbeda yakni bulu, bantam, terbang, ringan, welter, straw putra dan putri.

Pada 2018, One Pride bakal memulai dengan laga bertajuk Pro Never Quit yang berlangsung di Britama Arena, Sabtu (10/2/2018).Tak tanggung-tanggung, One Pride bakal langsung memulai pertarungan perebutan gelar juara kelas terbang antara Rudy Agustian sang juara bertahan dan Suwardi fighter asal Team ASTA.

Video Populer

Foto Populer