Sukses


ONE Championship: Aung La Rebut Gelar di Myanmar

Yangon - Seri ketiga ONE Championship telah selesai digelar di Thuwunna Indoor Stadium, Yangon Myanmar. Sejak Jumat (23/2/2018), telah tersaji sembilan pertarungan.

Seri ketiga One Championship bertajuk ONE: QUEST FOR GOLD. Pada pertarungan puncak, petarung tuan rumah, Aung La N Sang berhadapan dengan Alexandro Machado.

Pada partai itu, Aung La berhasil menang sekaligus meraih gelar juara kelas berat One Championship. Kemenangan itu didapatkannya melalui knock out (KO).

Aung La mendedikasikan kemenangannya ini untuk rakyat Myanmar. Dia merasakan dukungan tiada henti yang mengalir kepadanya ketika bertarung.

"Hidup itu singkat, kita harus menghitungnya. Satu hal yang pasti untuk Myanmar, saat kita bersatu, tidak ada yang bisa menghentikan kita,” ucap Aung La dilansir laman resmi ONE Championship.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Ucapan terima kasih terlontar dari mulut Aung La untuk rakyat Myanmar. Pada seri berikutnya, dia tidak ingin gelar juaranya lepas begitu saja.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu saya hingga saat ini. Saya sendiri di sini, tapi ini olah raga tim,” ujar Aung La.

“Jika kita bersatu dan kita bersama, kita bisa melakukan apapun. Saya ingin menjadi yang terbaik dan saya ingin mempertahankan sabuk ini, "katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Seri Berikutnya

ONE Championship seri keempat: IRON WILL, 24 Maret 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer