Sukses


Agatha Chelsea Kagum dengan Kemegahan DBL Arena

Bola.com, Jakarta - Mantan Idola Cilik, Agatha Chelsea, mengaku kagum dengan kemegahan DBL Arena yang menjadi lokasi syuting film Mata Dewa. Selain DBL Arena, kota Surabaya juga meninggalkan kesan bagi aktris berusia 16 tahun tersebut.

Chelsea memerankan tokoh bernama Bening dalam film Mata Dewa. Meski perannya bukan sebagai pemain basket, tetapi Chelsea kagum dengan atmosfer DBL Arena.

"Sebelumnya sama sekali tidak tahu dan belum pernah ke DBL Arena, tetapi setelah melihat dan syuting di sana jadi terbayang bagaimana suasana ketika sedang ada pertandingan berlangsung," ujar Chelsea saat dijumpai di Plaza Senayan, Kamis (1/3/2018).

"Surabaya juga sangat menyenangkan selama pengambilan gambar. Banyak makanan enak di sana dan suasana selama syuting juga nyaman," sambungnya.

Rambut tebal nan panjang, serta mata belo yang dimiliki gadis berkulit putih ini kerap mengenakan baju ala-ala gaya Korea. Memakai long coat dengan dalaman kemeja putih berdasi. (Instagram/agatha_chelsea)

Mata Dewa merupakan film bertema basket pertama di Indonesia hasil kerja sama liga basket SMA, DBL, dengan Sinema Imaji. Bagi Chelesea tak ada kesulitan bermain dalam film bertema olahraga karena dirinya sudah cukup akrab dengan basket.

"Waktu kecil Papa sering berbicara tentang NBA. Jadi garis besarnya sudah tahu seperti apa basket dan DBL," tutur Chelsea.

 

 

Video Populer

Foto Populer