Sukses


Playoff IBL: Manajemen Garuda Bandung Siapkan Bonus

Bola.com, Bandung - Presiden klub Garuda Bandung, Maulana Fareza Tamrella, mengungkapkan siap mengguyur bonus jika Diftha Pratama dkk mampu mengalahkan Hangtuah pada babak playoff Indonesian Basketball League 2017-2018 Pertalite di GOR C'tra Arena, Jalan Cikutra, Bandung, Jumat (2/3/2018) malam nanti.

Namun, Mocha sapaan akrabnya, enggan menyebutkan nilai nominal bonus untuk anak asuhnya tersebut. "Yang pasti kami akan siapkan bonus kalau menang lawan Hangtuah, apalagi langsung menang 2-0. Kalau juara (IBL 2017-2018) tentu bonusnya akan lebih besar lagi," cetus Mocha diiringi tepuk tangan para pemain Garuda Bandung, di Nexa Hotel, Jalan Supratman, Bandung, Kamis (1/3/2018).

Antusiasme Garuda Bandung untuk meraih hasil optimal juga dikarenakan ini pertama kalinya mereka menjadi tuan rumah. Oleh karena itu, Mocha berharap anak asuh Andre Yuwadi tersebut bisa memberikan yang terbaik untuk warga Bandung.

"Dari seri ke seri kami dapat pelajaran. Semoga meraih kemenangan cepat 2-0," ucapnya.

"Sekarang kami sudah di sini (playoff) dan saya percaya anak-anak akan berjuang habis-habisan, apalagi main di kandang sendiri. Kami percaya dengan tim ini," ia melanjutkan.

Di sisi lain, Andre mengungkapkan laga melawan Hangtuah tidak akan mudah bagi anak asuhnya. Namun, ia percaya anak asuhnya bisa melewati babak playoff dengan kemenangan pada gim pertama nanti.

"Saya minta anak-anak bermain lepas dan enjoy saja. Kami sudah setengah jalan dan kami harus benar-benar untuk mencapai target juara," kata Andre.

Kapten tim Garuda Bandung, Diftha Pratama menambahkan jika rekan-rekan satu timnya sudah siap melakukan sapu bersih dengan kemenangan 2-0 sekaligus lawan Hangtuah pada 2-3 Maret di kandang sendiri. "Kami sudah lewati yang kemarin (babak reguler) dan sekarang kami ke babak playoff. Tidak berat, tetapi tidak gampang juga. Yang penting fokus game by game saja," ucap Diftha.

Video Populer

Foto Populer