Sukses


Praveen Jordan Akui Kerepotan Hadapi Ganda Campuran Belanda

Bola.com, Mulheim - Pebulutangkis Indonesia, Praveen Jordan, mengaku harus bekerja keras saat menghadapi ganda campuran asal Belanda, Jacco Arends/Selena Piek, pada laga putaran kedua Jerman Terbuka 2018. 

Melakoni laga di Innogy Sporthalle, Kamis (8/3/2018), Praveen yang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti mendapat perlawanan sengit dari Jacco/Selena. Praveen/Melati harus menjalani pertandingan hingga tiga gim

Sempat menang pada gim pertama, Praveen/Melati kehilangan fokus sehingga harus melakoni rubber set. Pasangan baru ini akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan skor 25-23, 14-21, 21-10.

"Kami belum pernah bertemu, sudah sempat nonton video pertandingan, dan mereka menerapkan pola main yang berbeda, jadi kami harus meraba lagi dari awal. Soal servis memang mengganggu, jadi saya konsennya lebih ke servis terus," kata Praveen dikutip dari situs resmi PBSI, Jumat (9/3/2018).

"Pada gim kedua, kami sudah bisa memegang kendali, tetapi ada satu poin yang kami sia-siakan dan tidak bisa meraih angka. Saat kedudukan 11-9 itu kami terlalu santai," sambungnya.

Kemenangan atas Jacco/Selena membuat Praveen/Melati berhak melaju ke perempat final. Pada babak delapan besar, Praveen/Melati bakal berhadapan dengan pasangan Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen, Jumat (9/3/2018).

 

Video Populer

Foto Populer