Sukses


Mahkota Boxing Super Series: Debut Stevie Ongen Diakhiri dengan Kemenangan TKO

Bola.com, Jakarta - Petinju kelas welter, Stevie Ongen Ferdinandus, mengawali kiprahnya pada ajang Mahkota Boxing Super Series dengan hasil manis. Pria asal Ambon itu meraih kemenangan secara technical knockout (TKO) atas Filipus Rangga, pada pertandingan yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Stevie tampil beringas sejak ronde pertama. Petinju berusia 35 tahun itu sama sekali tidak memberikan lawan kesempatan untuk menyerang.

Pada ronde kedua, Stevie mampu menyudutkan lawan dan melepaskan pukulan-pukulan telak ke arah wajah. Pukulan bertubi-tubi yang dilancarkan akhirnya membuat lawan tersungkut di sudut ring dan tak mampu melanjutkan pertandingan.

Stevie mengaku persiapan yang matang menjadi kuncinya meraih kemenangan. Kemenangan TKO diakui Stevie sudah menjadi target yang ingin diraihnya sejak awal

"Persiapan saya memang matang. Jadi, saya yakin menargetkan bisa menang KO antara ronde dua dan tiga," kata Stevie kepada wartawan.

"Sebelumnya, saya sudah pernah sekali menghadapi dia. Waktu itu saya menang angka. Jadi, ini adalah pertemuan yang kedua. Mungkin dia masih penasaran," ujar Stevie.

Kemenangan ini membuat Stevie Ongen Ferdinandus berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta. Kebijakan ini memang diberlakukan di Mahkota Boxing Super Series untuk petinju yang mampu menang secara TKO.

Video Populer

Foto Populer