Sukses


CEV Moto2: Podium di Catalunya Jadi Pelecut Semangat Dimas Ekky

Bola.com, Estoril - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, berambisi untuk lebih sering naik podium pada FIM CEV Moto2 European Championship 2018. Kesuksesan naik podium pada balapan pertama CEV di Sirkuit Catalunya musim lalu menjadi pelecut semangat pebalap asal Depok tersebut.

Pada balapan tersebut, Dimas Ekky finis di posisi ketiga. Itu merupakan pencapaian terbaiknya sejak berkiprah pada ajang CEV tahun 2015.

"Saya tak akan lupa rasa bangga berdiri di atas podium CEV. Momen itu terus menjadi semangat saya untuk mempersiapkan diri di musim ini," ujar Dimas Ekky dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (23/3/2018).

"Tidak ada celah untuk saya lengah dan bersantai. Saya akan all out mulai dari awal seri dan mewujudkan Indonesia menjadi juara," tambahnya.

Dimas Ekky Pratama akan mengawali perjuangannya di Sirkuit Estoril, 24-25 Maret 2018. Seri perdana CEV Moto2 ini akan berlangsung dua balapan. Musim lalu, Dimas Ekky menyelesaikan balapan di Sirkuit Estoril di posisi tujuh.

Video Populer

Foto Populer