Sukses


Juara All England 2018, Kevin Sanjaya Kembali Diguyur Bonus Rp 250 Juta

Bola.com, Jakarta - PB Djarum memberikan apresiasi kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang baru saja menjuarai All England 2018. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu diguyur bonus senilai Rp 250 Juta.

Bonus tersebut senilai Rp 200 juta di antaranya berupa uang tunai dari PB Djarum. Kevin juga mendapatkan beberapa hadiah lain dari sponsor seperti voucher senilai Rp 40 juta dari Blibli.com, Rp 10 juta dari Tiket.com, dan TV LED Polytron 55 inch. Total, Kevin mendapat bonus sebesar Rp 250 juta.

"Kami sangat bangga bisa kembali memberikan penghargaan kepada Kevin yang telah mencatatkan sejarah dengan menjuarai All England 2018," ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum, Yoppy Rosimin, di Galeri Indonesia , Jakarta, Rabu (28/3/2018).

"Konsistensi Kevin dalam meraih prestasi semoga bisa menjadi contoh dan pelecut semangat bagi para junior dalam meraih hasil yang lebih baik lagi," sambungnya.

Ini menjadi gelar All England kedua bagi Kevin/Marcus. Pasangan berjuluk The Minions tersebut sebelumnya berhasil menjadi juara pada 2017. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi ganda putra pertama dalam 22 tahun terakhir yang bisa menjadi juara All England secara beruntun. Rekor serupa pernah ditorehkan Ricky Soebagdja/Rexy Mainaky pada 1995 dan 1996.

Video Populer

Foto Populer