Sukses


Malaysia IC Jadi Ajang Pemanasan Ahsan / Hendra Jelang Kejuaraan Asia

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menyatakan partisipasi di kancah Malaysia International Challenge 2018 merupakan pemanasan menjelang Kejuaraan Asia Bulutangkis, 24-28 April 2018. Di Malaysia IC, Ahsan/Hendra telah memastikan langkah ke babak semifinal. 

Tiket ke babak empat besar diamankan Ahsan/Hendra setelah mengalahkan pasangan tuan rumah, Mohamad Arif Abdul Latif/Nur Mohd Azriyn Ayub, dalam pertarungan alot tiga gim 3-21, 21-17, 21-11, Jumat (20/4/2018). 

“Kami memang mau mencari poin di turnamen ini, bisa juga dibilang pemanasan buat ke BAC (Kejuaraan Bulutangkis Asia), tapi di turnamen ini tidak mudah juga lawan-lawannya. Target kami tetap juara,” kata Hendra, seperti dilansir situs PBSI. 

Hendra/Ahsan merupakan salah satu pasangan senior yang sudah pernah mengantongi gelar-gelar penting seperti gelar Juara Dunia 2013 dan 2015, serta emas Asian Games 2014 di Incheon, Korea.

“Kami terus berusaha untuk tampil lebih baik lagi. Latihan lebih keras lagi, sejauh ini sudah lebih baik,” tutur Hendra.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali dipasangkan pada awal tahun ini, setelah berpisah selama setahun. Ganda senior tersebut diharapkan bisa menjadi andalan Indonesia pada Piala Thomas 2018, di Bangkok, Thailand, bulan depan. 

 

Video Populer

Foto Populer