Sukses


Pelatih Pelita Jaya Enggan Komentari Wasit Final IBL 2017-2018

Bola.com, Jakarta - Pelatih Pelita Jaya, Johanis Winar, enggan mengomentari wasit final IBL 2017-2018. Winar merasa tidak memiliki wewenang untuk berbicara soal wasit.

 

Pelita Jaya takluk 64-69 dari Satria Muda pada gim ketiga final IBL 2017-2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu (22/4/2018). Secara keseluruhan, CJ Giles dan kawan-kawan takluk 1-2.

Tensi pertandingan sempat memanas pada gim ketiga final. Pada pertandingan tersebut, para penggawa Pelita Jaya dilanggar sebanyak 19 kali.

Meski begitu, Winar enggan mengomentari kinerja wasit Harja Jaladri yang bertugas. Asisten pelatih timnas Basket Indonesia itu hanya mau mengurus para pemainnya.

"Saya hanya mengontrol apa yang bisa saya kontrol. Saya kontrol para pemain saya, apa situasinya, apa yang mereka buat, saya coaching mereka," kata Winar setelah pertandingan.

"Apa yang wasit putuskan di gim, biar IBL yang mengevaluasi kinerjanya. Saya tidak mau bicara banyak soal wasit, saya tidak bisa kontrol situasi," lanjut pelatih Pelita Jaya itu.

Video Populer

Foto Populer