Sukses


Start dari Posisi Ke-17, Sean Gelael Tetap Pede Hadapi F2 GP Baku

Bola.com, Baku - Pembalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, akan mengawali balapan Formula 2 (F2) GP Baku dari posisi ke-17. Meski demikian, dia tak akan menyerah untuk bisa meraih poin pada balapan yang berlangsung pada 28-29 April 2018.

 

Sean menjalani sesi kualifikasi, Jumat (27/4/2018) dengan kurang baik. Sejumlah masalah dialami pembalap asal Indonesia itu. Alhasil, dia mencatatkan waktu lap terbaik satu menit 57,508 detik dan menempati posisi ke-17.

"Ini memang bukan posisi start yang kami harapkan. Namun demikian, kami akan tetap berjuang. Kami akan lihat sejauh mana kami akan berada pada balapan nanti," kata Sean dalam rilis yang diterima Bola.com.

Sean punya modal untuk tetap yakin. Pada balapan F2 GP Baku 2016 (ketika itu masih GP2), Sean menyelesaikan feature race di posisi ketujuh meski mengawali balapan dari posisi ke-20.

Pada balapan F2 2018 sebelumnya di Bahrain, Sean juga tampil impresif. Start dari posisi ke-19, mantan pembalap Campos dan Arden itu finis ketujuh.

Sementara itu, hasil lebih baik diraih rekan setim Sean Gelael, Nyck de Vries. Pembalap asal Belanda itu akan melakoni balapan dari grid kesembilan. 

Video Populer

Foto Populer