Sukses


Fedi Fianto, Orang Indonesia Pertama yang Ikuti Maraton di Kutub Utara

Bola.com, Jakarta - FWD Life berhasil membantu Fedi Fianto mengukir sejarah sebagai orang Indonesia pertama yang mengikuti North Pole Marathon 2018. Pria asal Bandung itu finis dengan catatan waktu 7 jam 48 menit dan 19 detik.

North Pole Marathon merupakan perlombaan lari yang digelar di Kutub Utara. Lomba ini menyediakan sensasi berlari dengan suhu minus 33 derajat.

Ajang yang digelar pada 16 April lalu itu diikuti 60 peserta dari 20 negara di dunia. Fedi mengaku beruntung bisa mencicipi atmosfer menantang berlari di lintasan es bersuhu sangat dingin. Fedi Fianto tergabung dengan tim FWD Asia yang beranggotakan 11 peserta dari negara-negara di Asia.

"Saya kan suka olahraga endurance seperti marathon dan triathlon. Jadi ketika mendapatkan kesempatan untuk mengikuti North Pole Marathon saya merasa antusias dan senang sekali," kata Fedi Fianto kepada Bola.com, Sabtu (28/4/2018).

"Saya bangga bisa menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil menyelesaikan FWD North Pole Marathon 2018. Berkat kerja keras saya akhirnya terbayarkan karena mampu mencapai target menyelesaikan full marathon," ucap Fedi Fianto.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani, menyambut positif keikutsertaan dan keberhasilan Fedi Fianto dalam North Pole Marathon 2018. Menurut Rudi, keberhasilan Fedi Fianto menaklukkan berbagai macam tantangan di North Pole Marathon adalah bukti kombinasi kerja keras dan semangat.

"Kami sangat bersyukur Fedi Fianto dapat menyelesaikan FWD North Pole Marathon 2018 dengan baik. Kami sangat optimistis sejak awal Fedi bisa mengatasi tantangan dan memperkuat FWD Team Asia. Prestasi ini menunjukkan kombinasi dan semangat yang didukung persiapan matang bisa menciptakan kesuksesan yang besar," ucap Rudi Kamdani.

Video Populer

Foto Populer