Sukses


Ini Tips Bermain Gim Saat Bulan Ramadan

Bola.com, Jakarta - Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat Bulan Ramadan. Mulai dari melakukan aktivitas keagamaan sampai ngabuburit. Namun, ada pula beberapa orang mengisi waktu pada bulan puasa dengan bermain gim.

Yap, dengan kebiasaan bermain gim akan merasakan waktu cepat berlalu bahkan sampai waktunya berbuka. Kalau pun bisa menghabiskan waktu dengan cepat, bermain gim terkadang bisa membuat seseorang stres dan membuat lapar.

Nah, maka dari itu pentingnya Anda memilih gim tertentu agar kejadian yang bisa membatalkan puasa Anda bisa dihindari. Berikut tips bermain game saat berpuasa.

Game online

Mungkin kalian para pecinta game memiliki referensi permainan yang ingin dimainkan, game online misalnya. Kini, sudah banyak gim online berjamur dengan genre yang berbeda-beda. Kalau sudah memilih gim yang diinginkan, tentu akan membuat kalian betah berlama-lama.

Pilihlah permainan yang mempunyai karakter persaingan. Pasalnya, permainan tersebut akan memberikan pengalaman berbeda saat bermain. Tidak monoton.

Game mobile

Saat ini sudah banyak generasi muda atau para gamers mencoba bermain melalui smartphone. Hal itu dinilai bisa memberikan kemudahan saat bermain dan bisa dilakukan dimana saja.

Sebut saja gim mobile legend dan AOV. Kedua gim tersebut menjadi primadona di kalangan pecinta gadget. Dengan keseruan dalam permainan sudah tentu akan memberikan sensasi berbeda saat dilakukan pada bulan puasa. Anda akan betah berlama-lama menggenggam smartphone dan memainkan permainan tersebut.

Ingat waktu

Bermain gim memang sangat bermanfaat untuk menunggu waktu berbuka puasa. Namun, alangkah baiknya Anda jangan kebablasan atau lupa waktu. Anda perlu mengatur waktu saat bermain. Jangan sampai pahala yang Anda dapatkan saat menjalankan puasa harus berkurang karena lupa waktu bermain gim. Tentu hal itu perlu dikontrol. Hal itu bisa mengurangi pahala. Bukannya keberkahan yang didapatkan, Anda hanya dapat rasa haus dan lapar.

 

#ShakeAjaDulu

Usai main game, ingin istrahat, coba main game yang lain, #ShakeAjaDulu dari Tokopedia. Tak perlu menunggu kalah menang, kegiatan ini bisa tetap seru. Tertarik?

Ya, #ShakeAjaDulu yang diadakan oleh Tokopedia merupakan promo yang dilakukan setiap hari. mulai dari pukul 17.00 – 18.00 Wib. Anda cukup mendownload aplikasi Tokopedia, buka dan shake atau goyangkan smartphone Anda.  

Kalau beruntung, Anda bakal mendapatkan kejutan dan hadiah seru dari Tokopedia, seperti cashback, gratis ongkir, flash sale dan lainnya. Tunggu apa lagi, ayo ikutan #ShakeAjaDulu dari Tokopedia. Siapa tahu Anda mendapatkan kejutan menarik.

Ayo ikutan!

 

 

(ADV)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer