Sukses


Dimas Ekky Pratama Bidik Poin di Moto2 Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama, mengusung target meraih poin pada ajang Moto2 World Championship di Sirkuit Catalunya, Barcelona, 15-17 Juni 2018. Menurut Dimas Ekky, target itu cukup realistis.

Dimas Ekky akan beraksi pada ajang Moto2 Seri Barcelona sebagai pembalap Wild Card. Pembalap asal Depok itu akan mengendarai motor Astra Honda Racing Team (AHRT).

Menjelang balapan tersebut, Dimas Ekky merasa bersemangat dan ingin belajar banyak. Pembalap berusia 25 tahun itu berharap bisa memetik pelajaran pada kesempatan tersebut.

"Saya sangat bersemangat karena mendapatkan wildcard pada GP Catalunya akhir pekan ini. Saya sangat ingin belajar sebanyak-banyaknya, dan semoga kami bisa mendapatkan referensi dari para pebalap World Championship yang bisa diterapkan saat balapan FIM CEV," kata Dimas Ekky seperti dalam akun Instagram Astra Honda Racing Team.

"Saya ingin mendapatkan poin, tetapi saya juga tahu bahwa balapan Moto2 sangat sulit. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan nanti dan menyelesaikan balapan serta belajar sebanyak mungkin dari para pebalap lain," lanjutnya.

Sebelumnya, Dimas Ekky sempat memperoleh kesempatan membalap di Moto2 pada seri Sepang 2017. Saat itu, dia menggantikan Jorge Navarro yang cedera membela Gresini Racing.

 

Video Populer

Foto Populer