Sukses


16 Peselancar Dunia Bakal Ramaikan Rip Curl Cup 2018

Bola.com, Bali - Rip Curl Cup 2018 akan segera dihelat. Ada 16 peselancar dunia yang siap adu keterampilan dalam menaklukkan ombak di pantai Padang Padang, Bali.

Rip Curl secara resmi mengumumkan para peselancar akan bertarung di saat ombak terbaik di Padang Padang tiba, yaitu antara tanggal 1 – 31 Juli 2018.

Mereka yang akan tampil di antaranya mantan pemain kejuaraan tur dunia, yaitu Jack Freestone asal Australia dan Damien Hobgood asal Amerika Serikat. Selain itu ada juga nama Mason Ho (Hawai), Jay Davies (Austarlia) dan Jack Robinson (Australia).

Peselancar dalam negeri juga Tak mau ketinggalan. Mega Semadhi yang merupakan duta selancar Indonesia, dipastikan ambil bagian. Begitu juga dengan juara Rip Curl Cup 2014, Garut Widiarta, dan dua kali pemegang Gelar juara nasional, Lee Wilson.

"Anda harus memiliki rekam jejak yang sudah terbukti di gulungan ombak kelas dunia dan juga ombak yang penuh dengan konsekuensi, baik itu berselancar dengan memakai sepatu bot dan wetsuit setebal 6mm ataupun hanya memakai boardshorts di karang Indonesia yang mistis," ujar Marketing Manager Rip Curl SEA, James Hendy, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Itu berarti, para penggemar bisa melihat aksi para peselancar legendaris seperti Mason Ho, Jack Robinson, Jay Davies, dan Damo Hobgood ketika mereka berhadapan dengan para legenda tanah air pada hari di mana ombak terbaik Padang Padang datang tahun ini," tambahnya.

Berikut adalah daftar 16 peselancar yang diundang untuk berkompetisi di Rip Curl Cup Padang Padang 2018:

 

Peselancar luar negeri:

Jay Davies (Australia)

Jack Freestone (Australia)

Mason Ho (Hawaii)

Damien Hobgood (Amerika Serikat)

Gearoid McDaid (Irlandia)

Bruno Santos (Brasil)

Jack Robinson (Australia)

Jacob Willcox (Australia)

Peselancar dalam negeri:

Bol Adi Putra

Mega Artana

Mustofa Jeksen

Alik Rudiarta

Mega Semadhi

Agus "Blacky" Setiawan

Garut Widiarta

Lee Wilson

Sumber: Rip Curl

Video Populer

Foto Populer