Sukses


Bentrok dengan Kegiatan Asian Games, ASICS Relay Indonesia Pindah Venue

Bola.com, Jakarta - Perhelatan ASICS Relay Indonesia 2018 bakal dihelat pada 4 Agustus 2018. Namun, ada perubahan venue penyelenggaraan.

Sebelumnya, ajang lari maraton ini dijadwalkan berlangsung di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol. Namun, panitia penyelenggara terpaksa memindahkan venue ke Pantai Indah Kapuk.

Hal ini disebabkan pantai festival juga akan menghelat acara yang tak kalah penting pada waktu yang bersamaan. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta rencananya akan menghelat serangkaian acara untuk mempromosikan ajang Asian Games 2018.

Meski pindah ke lokasi yang baru, penyelenggara mengaku kegiatan ini akan tetap berlangsung meriah dan memberikan pengalaman baru untuk para peserta.

"Pantai Indah Kapuk yang baru adalah lokasi yang mengesankan dan ASICS Relay akan menjadi acara olahraga pertama yang diadakan di sana sehingga kami benar-benar menantikan untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada semua tim," kata Gabriel Yap, ASICS Asia Marketing Director, dalam rilis yang diterima Bola.com.

Namun, pihak penyelenggara siap mengganti seluruh uang pendaftaran kepada peserta yang tak bisa mengikuti ajang ini karena berpindahnya lokasi. Para peserta juga dipersilakan untuk mengganti timnya karena kondisi ini.

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler dari Ilija Spasojevic

Video Populer

Foto Populer