Sukses


Indonesia Open: Anthony Ginting Melenggang Mulus ke Babak Kedua

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melangkah mulus ke babak kedua Indonesia Open 2018. Dia lolos setelah menang dua gim langsung atas wakil Belanda, Mark Caljouw, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Secara kualitas, Anthony Ginting jauh di atas Caljouw. Hal ini tampak jelas pada gim pertama. Wakil tuan rumah tampil dominan.

Anthony Ginting tak membiarkan Caljouw untuk memberikan perlawanan. Dia terus menekan hingga membiat Caljouw kelabakan. Alhasil, Anthony Ginting menang mudah 21-9 pada gim pertama.

Pada gim kedua, Caljouw tak ingin dipermalukan. Dia mampu memberikan perlawanan. Ini terlihat dari skor ketat di awal gim kedua, yaitu 9-8 untuk keunggulan Anthony Ginting.

Tak seperti gim pertama, Anthony Ginting tampak kesulitan untuk menjauh dari Caljouw. Namun, setelah kedudukan 15-13, pemain berusia 21 tahun itu perlahan mulai meninggalkan lawan. Dia menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.

Pada babak kedua Indonesia Open 2018, Anthony Ginting akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Kento Momota dan Kidambi Srikanth.

Video Populer

Foto Populer