Sukses


5 Olahraga Menyenangkan yang Bisa Dilakukan Bersama Keluarga

Bola.com, Jakarta - Keseruan Milo Family Run telah usai. Meski begitu, Nestle MILO terus mengajak keluarga Indonesia untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat.

Nestle MILO percaya, olahraga adalah guru terbaik untuk mengajarkan si kecil nilai-nilai kehidupan seperti memupuk rasa percaya diri, sikap sportivitas, dan kerjasama tim.

Kategori Family Run di perhelatan MILOJI10K sukses menjadi ajang para orangtua dalam mengenalkan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat kepada anak sang buah hati.

Berakhirnya Milo Family Run bukan berarti berhenti menularkan semangat positif kepada anak. Ada banyak olahraga seru yang bisa dilakukan secara rutin bersama seluruh anggota keluarga, apa saja?

Berenang

Olahraga satu ini di samping dapat menyehatkan tapi juga menyenangkan apalagi dilakukan bersama keluarga. Akan lebih menarik bila Anda dan keluarga berenang di waterpark, karena di sana tersedia bermacam wahana air yang patut dijajal bersama si kecil.

Sepak bola

Hanya bermodalkan bola Anda dan keluarga bisa memainkan permainan paling terkenal seantero jagad ini. Memang tak seperti olahraga aslinya yang harus bermain dengan jumlah tertentu, tetapi tiap gerakan dalam sepak bola seperti men-dribble, shooting, dan mengoper bola dapat melatih ketangkasan dan konsentrasi si kecil. Tak hanya itu sebagai contoh, melaui gerakan mengoper bola dapat mengajarkan anak untuk tidak egois dalam permainan.

Bersepeda

Bersepeda di luar ruang bersama keluarga merupakan satu di antara aktivitas fun paling digemari. Selain bisa menikmati udara segar dan melihat-lihat lingkungan sekitar Anda juga dapat melatih keseimbangan si kecil.

Apabila Anda kekurangan sepeda untuk setiap anggota keluarga, sekarang banyak daerah khusus bersepeda yang menyewakan sepeda seperti Ecopark Ancol.

Badminton

Cabang olahraga yang sering mendulang medali bagi Indonesia ini amat menarik untuk dimainkan bersama keluarga. Mode single atau double, keduanya sama seru disamping itu olahraga ini sangat baik untuk melatih ketangkasan dan konsentrasi, karena memainkannya harus fokus ke arah shuttlecock serta membiasakan anak untuk gigih mengejar kok seperti mengejar cita-cita mereka.

Outbond

Permainan outbound merupakan aktivitas komplet yang sangat menarik untuk dilakukan bersama seluruh anggota keluarga, pasalnya aktivitas ini bisa melatih otot, keseimbangan tubuh, dan keberanian dengan cara fun melalui berbagai aktivitas outbound seperti memanjat jaring, meniti balok, melewati jembatan yang tinggi, flying fox. Sambil mengajarkan nilai keberanian dan percaya diri kepada anak-anak.

Yuk, cari tahu inspirasi lainnya dan follow Instagram : Miloindonesia & Facebook MILO Indonesia

(Adv)

Video Populer

Foto Populer