Sukses


Lakukan Aksi Berbahaya, Pembalap Moto2 Ini Dipecat Tim Marinelli Snipers

Bola.com, Misano - Pembalap Moto2, Romano Fenati, harus menerima kenyataan pahit setelah berlangsungnya balapan di MotoGP San Marino, Misano, Minggu (9/9/2018). Ia dipecat oleh tim yang mengontraknya yaitu Tim Marinelli Snipers.

Pembalap berusia 22 tahun itu didepak setelah aksi berbahaya yang ia lakukan di Sirkuit Marco Simoncelli. Fenati menekan tuas rem sesama pembalap asal Italia, Stefano Manzi, saat berada di trek lurus dengan kecepatan 209 km per jam.

"Tindakan tidak bertanggung jawab Fenati membahayakan pengendara lain. Hal semacam ini tidak bisa dimaafkan," bunyi pernyataan tim Snipers.

"Sang pembalap, mulai dari saat ini, tidak akan berpartisipasi dalam balapan dengan tim Marinelli Snipers."

Sebelumnya, aksi berbahaya Fenati berujung bendera hitam alias diskualifikasi dari balapan Moto2 di San Marino. Rider berusia 22 tahun itu pun diskors dua seri sehingga harus absen pada seri Moto2 Aragon dan Thailand.

Pelanggaran serius yang dilakukan Fenati itu pun menuai kecaman dari beberapa pembalap MotoGP, satu di antaranya Cal Crutchlow (LCR Honda). Mayoritas dari mereka meminta pembalap Moto2 itu dijatuhi hukuman berat.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer