Sukses


Putus dari Scherzingher, Hamilton Masih Enggan Pacaran

Jakarta Pembalap F1, Lewis Hamilton, belum juga menemukan pacar sejak putus dari Nicole Scherzingher, 2015 lalu. Namun bukan berarti dia ingin hidup melajang hingga tua. 

Juara dunia F1 empat kali itu mengaku sebagai penggila kerja alias workaholic. Waktunya banyak tersita untuk urusan balapan dan pekerjaan di luar lintasan.

Seperti dilansir The Sun, Hamilton, mengaku baru mencari pendamping hidup setelah pensiun balapan. "Saya workaholic. Saya tidak punya waktu untuk itu (pacaran). Kehidupan cintaku tidak ada,” ujar Hamilton jelang balapan di Singapura, belum lama ini.

"Ketika Anda melakukan perjalanan sebanyak yang saya lakukan, sangat sulit untuk bisa menjalin hubungan. Jadi dalam benakku tertanam, baru akan melakukannya setelah berhenti dari semua kegiatan itu dan tidak lagi berpikir menjadi single," beber Hamilton.

Hamilton sama sekali tidak anti-berpasangan. Bahkan dia ingin punya anak. Namun dia ingin mendapatkannya dari seseorang yang spesial. "Saya juga akan membuka diri, bila suatu saat bertemu orang yang tepat,” kata pembalap berusia 33 tahun tersebut. 

2 dari 2 halaman

Lebih Pilih Mobil

Hubungannya dengan Scherzingher sebenarnya terbilang lama. Mereka berpacaran selama tiga tahun sebelum akhirnya putus 2015. Penyanyi Pussycat Dolls itu memilih mengakhiri hubungannya karena Hamilton lebih memprioritaskan mobilnya ketimbang pacarnya.

Mantan pacar Hamilton lainnya juga pernah curhat kepada The Sun. Dia mengaku terpaksa putus karena Hamilton sangat terobsesi dengan seks bertiga atau threesome, serta bermulut kasar mengenai kehidupan ranjang mereka. 

Hamilton bukannya tidak pernah dekat dengan wanita setelah berpisah dari Scherzinger. Pria asal Inggris ini sebelumnya pernah tertangkap kamera berduaan dengan Rita Ora, Rihanna, dan Winnie Harlow. Namun ternyata tidak satu pun yang dipacarinya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer