Sukses


Maxie Esho Pastikan CLS Knights Bangkit dari Kekalahan Menyakitkan di ABL

Bola.com, Ho Chi Minh - Debut CLS Knights Indonesia pada ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019 berakhir dengan kekalahan menyakitkan. Meski demikian, Maxie Esho menjamin timnya akan bangkit dan tampil lebih tangguh pada laga selanjutnya.

Bertandang ke CIS Arena, Ho Chi Minh, Minggu (18/11/2018), CLS Knights harus pulang dengan kekecewaan. Armada Brian Rowsom dipaksa menyerah 80-82 dari tim tuan rumah, Saigon Heat.

CLS sejatinya tampil mendominasi sejak kuarter pertama sampai kuarter ketiga dengan keunggulan 68-60. Namun, pada kuarter keempat mereka harus kecolongan sehingga menyudahi pertandingan dengan kekalahan 80-82.

"Kekalahan tadi memang menyakitkan. Akan tetapi, saya percaya dengan tim. Ini baru pertandingan pertama dan coach Brian tadi memberikan beberapa catatannya seperti eksekusi tembakan free throw yang baik juga bisa membawa kemenangan untuk tim," kata Maxie Esho dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Pertandingan tadi sudah usai, kami sekarang fokus menatap pertandingan selanjutnya," ujar pemain 27 tahun itu.

Pada laga selanjutnya, CLS Knights Indonesia akan menjamu Hong Kong Eastern di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (24/11/2018). The Knights wajib mewaspadai Eastern yang membuka ABL 2018-2019 dengan kemenangan meyakinkan 107-75 atas Zhuhai Wolf Warriors.

Video Populer

Foto Populer