Sukses


Indonesia Masters Digelar Januari 2019, Sediakan Hadiah Rp 5,1 Miliar

Bola.com, Jakarta - Turnamen Indonesia Masters 2019 dipastikan akan digelar pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Panitia menyediakan hadiah total senilai 350 ribu dolar Amerika Serikat atau setara Rp 5,1 miliar. 

“Sesuai dengan kesepakatan PBSI dan Daihatsu sebagai sponsor, Daihatsu Indonesia Masters akan diselenggarakan di Istora Senayan pada 22-27 Januari 2019. Kepanitiaan sudah dibentuk dan sudah ada SK-nya. Persiapan juga sudah dilakukan dari dua bulan lalu," kata Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Budiharto, seperti dilansir situs PBSI, Kamis (22/11/2018). 

"Kontrak dengan Daihatsu memang dua tahun, yaitu tahun lalu dan tahun ini. Namun terbuka kesempatan untuk kemungkinan memperpanjang hingga tahun berikutnya,” imbuh dia. 

Indonesia Masters 2019 akan kembali mengangkat tema sportainment, seperti tahun lalu. Serunya menikmati pertandingan bulutangkis di lapangan, penonton yang hadir juga bisa dimanjakan berbagai macam bazaar dan acara lainnya dari luar lapangan.

“Secara spesifik tidak ada konsep yang berubah dari pelaksanaan tahun lalu. Kalau tahun lalu dilakukan sebagai persiapan Asian Games, tahun depan ini secara ketersediaan ruangan di Istora sudah lengkap dan lebih siap. Dari sisi konsep pelaksanaan tetap masih menggunakan sportainment yang lebih sederhana. Akan ada bazaar dan acara yang ditujukan untuk penonton dan keluarga yang hadir,” tambah Budiharto.

Pada Indonesia Masters 2018, wakil Merah Putih berjaya setelah merebut dua gelar, melalui Anthony Sinisuka Ginting dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Selain itu dua posisi runner up juga diraih  ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dari ganda campuran.

Video Populer

Foto Populer