Sukses


Dapur Redaksi: Princesstailor dan T-Boy yang Bikin Heboh

"Ayo princesstailor..ayo princesstailor...ayo princesstailor.... jangan sampai membuat malu keluarga!!!"

KALIMAT tersebut menjadi satu di antara teriakan, juga komentar, yang keluar dari para penonton serta warganet. Frase pemberi semangat tersebut tertuju pada seseorang yang membetot perhatian, namanya Putri Windah.

Yup, sosok Putri Windah, yang merupakan satu di antara keluarga besar redaksi KLY Sport, layak menjadi magnet. Maklum, dia adalah satu-satunya challenger (julukan bagi pemain) putri pada ajang bergengsi The Battle of Youniverse (T-Boy) Arena Of Valor (AOV).

Putri Windah, yang memiliki ID: princesstailor, layak menjadi bintang kehebohan di area lobi utama markas besar KapanLagi Younivers (KLY). Berstatus challenger tercantik, tak membuatnya gagap, meski ia menjadi pusat perhatian.

Bukti sudah terpampang di hasil terakhir. Ia mampu melakoni peran sebagai archer sepanjang tiga pertandingan, dan membawa timnya menjadi jawara. Pada babak final, Putri Windah membawa timnya; Jakartans, unggul atas Jakboys dengan skor 2-0.

 

Kemenangan tersebut membuat suasana lobi kantor Gondangdia 'meledak'. Maklum, sang pemenang berhak menghadapi pemenang duel tim raksasa AOV Indonesia, yakni SES atau GGWP. Pertemuan bersejarah tersebut bakal tersaji Jumat (7/12/2018).

Terlepas dari sorot terhadap seorang Princesstailor, keramaian lobi utama 'mabes' Gondangdia, berasal dari kehadiran The Battle of Yuniverse (T-Boy). Yup, brand e-Sports championship milik KLY ini bakal hadir secara resmi pada Jumat (7/12/2018) petang.

T-Boy menjadi satu di antara reaksi dari semakin bertumbuhnya e-Sports di Indonesia. Walhasil, event tadi siang dan lusa, akan semakin membuat warga Mabes Gondangdia semakin heboh. Maklum, event pembukaan menghadirkan SES dan GGWP, dua tim elit di kancah e-Sports Indonesia.

So, teriakan "Ayo princesstailor..ayo princesstailor...ayo princesstailor!!!" bakal kembali menggemparkan mabes Gondangdia. Kita tunggu saja.

Video Populer

Foto Populer